Belajar Angka

4.15 (77)

Education | 2.4MB

Description

Merupakan aplikasi yang tepat digunakan untuk mengajarkan Angka kepada anak. Aplikasi ini memiliki metode belajar dan bermain. Aplikasi menampikan angka dengan warna yang menarik sehingga anak lebih tertarik untuk mempelajarinya. Aplikasi dilengkapi dengan metode permainan, anak akan diberi kesempatan untuk memilih angka yang disebut, dengan metode tersebut diharap anak akan cepat menghapal angka.
Cara penggunaan aplikasi ini sangat serderhana dan mudah. Cukup dengan menyentuh setiap angka, sesederhana itu sehingga kami berharap aplikasi ini bisa menjadi teman belajar anak anak kita. Tentunya dengan pendampingan orang tua.
Jika anda memiliki masukan untuk aplikasi ini silakan kirim email dan jika anda menyenangi aplikasi ini kami akan senang menerima rating dari anda.
Salam
Is a proper application is used to teach the child figure. This application has a method of learning and play. The application displays the numbers with attractive colors so that children are more interested to learn. The application comes with game method, the child will be given the opportunity to select the number called, the method of the expected child will quickly memorize the numbers.
How to use this application is very SIMPLE and easy. Simply by touching each number, as simple as that so we hope this application can be a friend of our children's learning. Of course, with the assistance of parents.
If you have any feedback for this application please send an email and if you love this application we will be happy to receive a rating from you.
Greeting

Show More Less

What's New Belajar Angka

- Offline, tidak perlu koneksi internet
- File Download hanya 2 MB
- Ada mode belajar dan kuis
- Sederhana dan Bermanfaat

Information

Updated:

Version: Belajar Angka

Requires: Android 4.3 or later

Rate

Share by

You May Also Like