ইংরেজি স্পোকেন ইংলিশ টু বাংলা

4.65 (1046)

Education | 5.6MB

Description

Kami mengambil banyak cara untuk belajar bahasa Inggris lisan, sehingga setidaknya kami dapat berbicara bahasa Inggris dengan lancar. Bahkan, berbicara dalam bahasa Inggris bukanlah tugas yang sulit. Hanya bahasa bahasa atau ketakutan keliru yang harus diatasi, maka siapa pun akan siap untuk bahasa Inggris lisan. Setelah itu, perlu berlatih, mendengarkan disiplin, dan tidak perlu duduk dengan buku tata bahasa Inggris yang sederhana atau buku sederhana untuk belajar bahasa Inggris. Hanya 5 kalimat bahasa Inggris yang harus dipelajari, kalimat bahasa Inggris yang digunakan dalam sehari -hari, jika ada yang dapat mengekspor sakit punggung 1500 ini, ia dapat dengan mudah berbicara bahasa Inggris dalam bahasa Inggris dengan sangat mudah. Kami telah membuat aplikasi dengan kalimat yang disebut "kalimat bahasa Inggris yang digunakan dalam harian" sehingga siapa pun dapat mengekspor bahasa Inggris yang diucapkan (bahasa Inggris lisan) dengan menggunakan aplikasi.
Bahasa Inggris lisan adalah keterampilan terpenting dari Anda. Live , sekarang dalam kehidupan postmodern semua komunikasi berdasarkan bahasa Inggris. Sekarang hari -hari menjadi sangat mudah untuk belajar bahasa Inggris lisan kepada bangle. Tidak perlu belajar bahasa Inggris tata bahasa bangla, bahasa Inggris lisan dalam 30 hari jenis buku. Aplikasi kami "Kalimat Bahasa Inggris yang Digunakan Oleh Harian" Tunjukkan Anda belajar bahasa Inggris yang lisan dan cara termudah. Aplikasi ini berisi kalimat bahasa Inggris yang paling umum di mana kita menggunakan kehidupan sehari -hari. Ya Jika Anda dapat mempelajari kalimat umum ini, Anda akan dapat melakukan percakapan dalam bahasa Inggris dengan mudah. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini sebagai Kamus Bahasa Inggris ke Bangla, Panduan Kosakata Bahasa Inggris ke Bangla, dan Panduan Terjemahan Bahasa Inggris ke Bangla. Untuk belajar bahasa Inggris menonton banyak film bahasa Inggris dan serial TV dengan konten aplikasi berlatih. Jika ada yang mengikuti panduan aplikasi kami setelah sebulan, mereka dapat membuat Bangla ke percakapan bahasa Inggris, bahasa Inggris ke Bangla percakapan secara menyeluruh. Jika Anda ingin belajar bahasa Inggris maka Anda harus mengikuti dan mempelajari beberapa langkah. Seperti -Sebuah tata bahasa Inggris, kosa kata, struktur kalimat, tegang, narasi, aturan dasar suara dan oters, belajar bahasa Inggris siapa pun dapat mengunduh dari Google Play Store dan menginstal dan belajar bahasa Inggris lisan Bangla. Aplikasi kami dirancang Spicily, jadi anak -anak juga avle untuk belajar bahasa Inggris lisan mudah. Jika Anda menyukai aplikasi kami maka bagikan dengan teman -teman Anda dan peringkat kami dengan 5 bintang.
Anda mungkin berpikir, bagaimana mungkin bisa berbicara bahasa Inggris dengan cara yang jelas dengan mengekspor kalimat bahasa Inggris. Ya, ada kemungkinan bahwa setiap hari, di tempat kerja, dengan pekerjaan rutin kita, kata -kata yang perlu kita bicarakan untuk mengekspresikan pikiran dalam obrolan terbatas pada bagian dalam kalimat. Jadi, jika Anda mengetahui kalimat umum dan menerapkannya hanya ke tempat itu, akan mudah bagi siapa pun untuk berbicara bahasa Inggris. Ini adalah cara paling sederhana untuk berbicara dalam bahasa Inggris. Dalam kasus bahasa Inggris lisan (berbicara dalam bahasa Inggris), pengucapan bahasa Inggris harus diberi banyak hal penting dengan kalimat umum. Pengucapan bahasa Inggris yang benar jauh lebih efektif dalam berbicara. Ketika pembicara meningkatkan kepercayaan pada penonton, pentingnya penonton meningkat. Untuk ini, Anda harus menonton banyak film Inggris, mendengarkan musik. Dan untuk meningkatkan keterampilan menulis dalam bahasa Inggris, berbagai majalah atau majalah bahasa Inggris harus diterjemahkan dari bahasa Inggris ke Bengali dan menulis dari Bengali ke bahasa Inggris. Dengan demikian, menulis tangan dalam bahasa Inggris akan datang dengan enam bulan.

Show More Less

What's New ইংরেজি স্পোকেন ইংলিশ টু বাংলা

Bug Fixed
bengali to english conversation pdf
bengali to english conversation online
bengali to english convert
bangla to english
bengali to english talking
spoken english to bangla translation
bengali to english language converter
bengali to english conversation apps
ইংরেজি বাক্য তৈরি
ইংরেজি বাক্য গঠনের নিয়ম
বাংলা বাক্য থেকে ইংরেজি বাক্য
ইংরেজী বাক্য তৈরির নিয়ম
ইংরেজী বাক্য গঠনের নিয়ম
sentence তৈরির নিয়ম
বাংলা থেকে ইংরেজি অনুবাদের নিয়ম
প্রয়োজনীয় ইংরেজি বাক্য

Information

Updated:

Version: 6.0

Requires: Android 4.4 or later

Rate

(1046) Rate it

Reviews

Share by

You May Also Like