Belajar Wudhu + Suara

4.6 (915)

Education | 17.1MB

Description

Secil Belajar Wudhu adalah Serial Aplikasi Belajar Wudhu untuk anak yang membantu anak-anak dalam belajar tata cara wudhu dilengkapi dengan suara dan mp3.
Pada Aplikasi Belajar Wudhu ini anak-anak akan belajar Bacaan Niat Wudhu, Gerakan-gerakan wudhu dan juga doa setelah wudhu, materi wudhu di sajikan dalam bahasa arab, latin dan juga terjemahnya sehingga anak muslim dapat belajar tata cara wudhu dengan lengkap. Aplikasi Belajar Wudhu + Suara ini lengkap dengan suara dan gambar animasi yang menarik.
Mode Pembelajaran pada aplikasi ini di lengkapi dengan gambar dan suara yang akan membantu anak dalam menghafal doa niat wudhu dan doa setelah wudhu. Konsep pembelajaran pada aplikasi belajar wudhu ini dirancang secara interaktif disertai permainan menarik dan suara yang menarik sehingga anak-anak tidak bosan saat bermain.
MENU BELAJAR
-----------------------
★ Bacaan Niat Wudhu
★ Arti Niat Wudhu
★ Gerakan Wudhu
★ Membasuh Muka
★ Membasuh Tangan Kanan
★ Membasuh Tangan Kiri
★ Membasuh Sebagian Kepala
★ Membasuh Telinga
★ Mambasuh Kaki Kanan
★ Membasuh Kaki Kiri
★ Do'a Setelah Wudhu
Semuanya dilengkapi dengan suara dan gambar animasi yang menarik dan mudah dipahami
MENU BERMAIN
-----------------------
★ Bermain Tebak Gerakan Wudhu
★ Bermain Pasang Gerakan Wudhu
★ Bermain Membersihkan Tempat Wudhu
★ Bermain Menata Sandal
===============
Serial SECIL
===============
SECIL yang disingkat Serial Belajar Si Kecil adalah Kumpulan Serial Aplikasi Belajar Anak Berbahasa Indonesia yang dikemas khusus secara interaktif dan menarik yang kami buat khusus untuk Anak-anak Indonesia. Sudah ada beberapa serial yang sudah rilis seperti Secil Belajar Doa Anak Muslim, Secil Belajar Angka, Secil Belajar Mengaji Iqro' , Secil Belajar Tajwid, Secil Belajar Sholat dan Suara dan masih banyak lagi yang lainnya
Secil Learning Learning Application Serial Wudu Wudu is for children who assist children in learning the procedure of ablution is equipped with sound and mp3.
In this ablution Learning Applications children will learn reading Intention ablution, wudu movements and also the prayers after ablution, wudu material presented in Arabic, Latin and also Terjemahnya so that Muslim children can learn the complete procedure of ablution. Learning Wudu + Voice application is complete with sound and animated images interesting.
Learning mode on this application is equipped with the images and sounds that will help children memorize the prayer intentions of ablution and prayer after ablution. The concept of learning in the learning application is designed to interactively ablution with the game interesting and attractive voice so kids do not get bored while playing.
MENU LEARNING
-----------------------
★ Reading Intention Wudu
★ Meaning of Intention Wudu
★ Movement Wudu
★ Face Wash
★ Right Hand Wash
★ Left Hand Wash
★ Wash Some Heads
★ Wash Ear
★ Mambasuh Right Leg
★ Left Foot Washing
★ Benediction After Wudu
They are equipped with sound and animated images exciting and easy to understand
MENU PLAY
-----------------------
★ Play Guess Movement Wudu
★ Play Install Movement Wudu
★ Play Clean Points Ablution
★ Play Organizing Sandal
===============
serial Secil
===============
Secil abbreviated Serial Learning Small Si is set Serial Application Kids Learning Indonesian Language specially packaged in an interactive and interesting that we created specifically for Indonesian children. Already there are some series that have been released as Secil Learning Prayer Muslim Kids, Learning Numbers Secil, Secil learned reading Iqro ', Secil Learning Tajweed, Secil Learning Prayer and Sound and many more others

Show More Less

What's New Belajar Wudhu

# Update 1.0.2 #
- Tambahan Fitur Hapus Iklan

Information

Updated:

Version: 1.0.2.1

Requires: Android 4.1 or later

Rate

(915) Rate it

Reviews

Share by

You May Also Like