Bianity

3 (5)

Communication | 4.0MB

Description

Bianity adalah platform media sosial yang disediakan untuk semua multitalenta. Dapat berbagi dan menyalurkan sebuah ekspresi paling populer di indonesia. Yang di tujukan untuk semua kategori (bebas usia) baik kaum remaja, anak, ataupun dewasa yang memiliki bakat/talenta. Dengan berbagai macam hal keunikan dapat saling berbagi ide informasi dan aktivitas. Ataupun mencari teman dan lain sebagainya Pokoknya seru deh. Singkat kata, Bianity adalah tempat paling pas untuk flirting dan nemuin teman sehati yang menggoda.
PERATURAN DAN KEBIJAKAN:
CHAT ROOM BIANITY.COM ->
PERATURAN CHAT ROOM->
Member dipersilahkan untuk berdiskusi atau bercakap-cakap di fasilitas chat room ini, mohon percakapan disesuaikan dengan topik dan room yang disediakan.
Fasilitas chat room ini bertujuan sebagai tempat bertukar pikiran para pengunjung website ini. Apabila kami menemukan hal-hal yang mengganggu kenyamanan fasilitas chat room ini, maka akan kami banned dalam jangka waktu tertentu.
NO CRACKING, NO SPAM, NO SCAM
, dan segala macam penipuan dilarang keras.
Dilarang menyerang secara personal ke sesama member.
Member DILARANG KERAS posting segala hal yang menyangkut SARA, PORNOGRAFI, dan RASISME.
Moderator berhak memberi peringatan atau bahkan mem-banned member, jika terdapat postingan yang melanggar ketentuan-ketentuan di atas, dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Tindakan lebih lanjut bisa diambil seperti cekal sementara (banned) atau penghapusan account Anda (delete).
KEBIJAKAN CHAT ROOM
Diwajibkan seluruh member mematuhi ketentuan-ketentuan tersebut di atas, demi kebaikan kita bersama. Aturan dan kebijakan ini masih mungkin ditambahkan sesuai dengan keadaan dan kondisi di masa mendatang.
Sanksi dan Hukuman bagi member yang melanggar aturan:
Banned sementara sampai batas waktu yang ditentukan.
Banned permanen.
Delete User
Penjelasan mengenai tindakan sanksi sbb:
Untuk kasus tindakan ban pada member, accountnya akan dinonaktifkan, IP Address member tersebut akan diblok. Moderator berhak mengambil tindakan-tindakan di atas untuk tetap menjaga ketertiban fasilitas chat ini.
Tindakan sanksi yang diberikan telah dipertimbangkan dengan baik.
Gunakan aplikasi Bianity untuk mendapatkan pengalaman seru di dunia maya yang seru.
Jika menemukan bugs, silahkan laporkan ke kami.
Saran dan kritik : bianity.com@gmail.com
- Administrator - Bian Dinnurjand
- bianity.com@gmail.com
Bianity एक सोशल मीडिया मंच है जो सभी बहुसंख्यकों के लिए प्रदान किया जाता है। इंडोनेशिया में सबसे लोकप्रिय अभिव्यक्ति साझा और चैनल कर सकते हैं। जिसका उद्देश्य प्रतिभा / प्रतिभा रखने वाले किशोरों, बच्चों या वयस्कों की सभी श्रेणियों (आयु-मुक्त) के लिए है। विभिन्न चीजों के साथ, विशिष्टता सूचना विचारों और गतिविधियों को साझा कर सकती है। या दोस्तों की तलाश में और इसी तरह। वैसे भी, यह रोमांचक है। संक्षेप में, ब्रायनिटी मोहक होने वाले दोस्तों को छेड़छाड़ करने और ढूंढने का सबसे उपयुक्त स्थान है।
नियम और नीतियां:
चैट रूम BIANITY.COM ->
चैट रूम का विनियमन->
इस चैट रूम सुविधा में चर्चा या चैट करने के लिए सदस्यों का स्वागत है, कृपया प्रदान किए गए विषय और कमरे में समायोजित बातचीत करें।
इस चैट रूम सुविधा का उद्देश्य इस वेबसाइट पर आगंतुकों के विचारों का आदान-प्रदान करने के लिए एक स्थान के रूप में किया गया है। अगर हमें ऐसी चीजें मिलती हैं जो इस चैट रूम सुविधा की सुविधा में हस्तक्षेप करती हैं, तो हमें एक निश्चित अवधि के लिए प्रतिबंधित कर दिया जाएगा।
कोई क्रैकिंग, कोई स्पैम नहीं, कोई स्कैम नहीं , और सभी प्रकार की धोखाधड़ी सख्ती से प्रतिबंधित हैं।
साथी सदस्यों के लिए व्यक्तिगत रूप से हमला मत करो।
सदस्यों को सारा, पोर्नोग्राफी, और रस के बारे में सबकुछ पोस्ट करने के लिए प्रोत्साहित किया जाता है।
मॉडरेटर को चेतावनी देने या यहां तक ​​कि सदस्यों को प्रतिबंधित करने का अधिकार है, यदि उपरोक्त प्रावधानों का उल्लंघन करने वाले पद हैं, पूर्व सूचना के साथ या बिना। आगे की कार्रवाई की जा सकती है जैसे कि आपके खाते को प्रतिबंधित या हटाना (हटाएं)।
चैट रूम नीति
सभी सदस्यों को हमारे सामान्य अच्छे के लिए उपर्युक्त प्रावधानों का पालन करना आवश्यक है। इन नियमों और नीतियों को अभी भी भविष्य में स्थितियों और शर्तों के अनुसार जोड़ा जा सकता है।
नियमों का उल्लंघन करने वाले सदस्यों के लिए प्रतिबंध और जुर्माना:
निर्दिष्ट समय सीमा तक अस्थायी रूप से प्रतिबंधित है।
स्थायी रूप से प्रतिबंधित
उपयोगकर्ता हटाएं
निम्नानुसार प्रतिबंधों का स्पष्टीकरण:
सदस्यों पर प्रतिबंध के मामले में, खाता निष्क्रिय कर दिया जाएगा, सदस्य का आईपी पता अवरुद्ध कर दिया जाएगा। मॉडरेटर को इस चैट सुविधा में आदेश बनाए रखने के लिए उपरोक्त कार्यों को लेने का अधिकार है।
दिए गए प्रतिबंधों के कार्यों को उचित रूप से माना गया है।
एक रोमांचक आभासी दुनिया में रोमांचक अनुभव प्राप्त करने के लिए Bianity ऐप का उपयोग करें।
अगर आपको बग मिलती है, तो कृपया हमें रिपोर्ट करें।
सुझाव और आलोचना: bianity.com@gmail.com
- प्रशासक - बियां दीनूरजंद
- bianity.com@gmail.com

Show More Less

What's New Bianity

Bianity memperkenalkan fitur baru dengan versi 1.0.9 memudahkan untuk bisa saling interaksi dengan sesama pengguna yang luar biasa yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas Anda.
Terutama adalah interaksi akses super ringan seperti Aplikasi Bianity, dalam penghematan baterai dan lebih ringan saat mengakses Aplikasi Bianity. Rilis ini juga memperkenalkan pembaruan untuk fitur yang sudah ada.

Information

Updated:

Version: 10.2.3

Requires: Android 4.3 or later

Rate

Share by

You May Also Like