Gakken Indonesia

3 (0)

Education | 17.0MB

Description

Program Pengembangan Pendidikan Keprofesian Berkelanjutan Gakken P2KB memuat topik-topik pembelajaran yang mengikuti kurikulum kompetensi P2KB yang oleh Pengurus Besar IDI untuk dokter dan PDGI untuk dokter gigi. Satu topik dirilis tiap bulannya yang dapat Anda pelajari melalui video perkuliahan, presentasi dan essay yang juga terhubung ke artikel-artikel dan jurnal-jurnal ilmiah sebagai tambahan sumber pengetahuan Anda mengenai topik tersebut. Setelahnya, Anda dapat mengakses dan pada akhirnya melulusi tes yang disusun oleh tenaga-tenaga pengajar terbaik untuk dapat mengunduh dan mencetak Sertifikat Keikut Sertaan yang sah, untuk dikonversikan ke Sertifikat Kompetensi pada saat pengurusan perpanjangan Surat Ijin Praktek Anda.
Selain P2KB, kami menyediakan 400an Jurnal Premium dari Wileys Publishing. Anda dapat mengakses begitu banyak jurnal di bidang kesehatan masyarakat, kebidanan, kefarmasian, kedokteran gigi dan kedokteran umum serta banyak bidang spesialis. Melalui fitur Jurnal kami, Anda dapat mengakses artikel yang Anda butuhkan hingga 10 tahun ke belakang.
Anda pun dapat mengetahui informasi Obat-Obatan yang beredar di Indonesia hingga sedetailnya di fitur Indeks Obat kami. Hal ini tentunya sangat berguna bagi Anda yang sedang face-to-face dengan pasien dan butuh informasi yang cepat dan dalam genggaman.

Show More Less

What's New Gakken Indonesia

Terima kasih telah menggunakan aplikasi Gakken Indonesia!
Di pembaruan kali ini, kami memperbaiki beberapa bugs, dan menambahkan fitur-fitur berikut:
- Baca jurnal kesehatan
- Daftar akun baru
- Penanda topik telah dilulusi
Selamat belajar!

Information

Updated:

Version: prod-1.4.0

Requires: Android 4.1 or later

Rate

Share by

You May Also Like