Muslim Go--Adzan, Waktu Sholat

4.65 (114031)

Lifestyle | 12.0MB

Description

"🕌100% Muslim. Dapatkan waktu & pemberitahuan sholat, baca Al-Quran, dan petunjuk arah Kiblat dari mana saja anda berada 🕌
Jika anda mencari sebuah aplikasi yang bisa memberikan layanan waktu shalat dan adzan yang akurat sesuai dengan lokasi anda, petunjuk arah kiblat serta dapat membaca Al Quran, tidak hanya secara Online tetapi juga offline, Muslim Go adalah aplikasi yang tepat untuk anda.
Masih belum cukup? jangan khawatir, Muslim Go memiliki lebih dari 15 fitur berbeda untuk membantu anda dalam mengerjakan ibadah harian.
Fitur Dalam Aplikasi Muslim GO :
- Jadwal waktu shalat ; yang dapat diatur secara manual dan otomatis menyesuaikan dengan lokasi anda.
- Adzan ; yang akan selalu muncul setiap kali waktu shalat tiba dengan notifikasi suara adzan.
- Kompas Kiblat ; yang dapat menunjukkan arah kiblat dengan akurat dimanapun lokasi anda.
- Lokasi retoran halal ; yang akan memberikan informasi mengenai lokasi restoran halal yang terdekat dari posisi anda.
🗺️GUNAKAN DIMANA SAJA
Jadwal waktu shalat sesuai dengan lokasi anda dan dapat diatur secara otomatis maupun manual jika anda berpindah lokasi. Gunakan kompas kiblat, untuk menunjukkan arah kiblat yang tepat jika anda berada disuatu tempat yang tidak memiliki petunjuk arah kiblat.
🌐ONLINE ATAU OFLINE, TIDAK MASALAH !!
Muslim Go memiliki fitur Al Quran yang dapat digunakan baik dalam keadaan online maupun offline, serta anda bisa menandai ayat yang telah dibaca dan juga doa harian yang dapat di unduh baik untuk dibaca maupun di dengarkan (.mp3) kapan saja.
🤳 LEBIH DARI SEKEDAR APLIKASI
Tidak hanya fitur-fitur yang bermanfaat untuk meningkatkan ibadah anda, Muslim Go juga memiliki berbagai artikel islami, video kajian, quotes motivasi serta informasi mengenai islam yang ditayangkan setiap hari untuk menambah keimanan anda. Anda bisa Membaca, Memberikan Tanggapan, Menyimpannya untuk anda sendiri atau menyebarkannya untuk orang lain.
🗺️MULTI BAHASA
Setelah merilis aplikasi di Malaysia dan Indonesia, kami menawarkan penggunaan dua bahasa lokal untuk pengguna di dua negara tersebut dan juga bahasa inggris untuk versi Internasional untuk muslim di seluruh dunia.
🔒KEAMANAN DATA PENGGUNA
Selain membutuhkan lokasi Anda untuk menyesuaikan waktu sholat, Muslim Go tidak akan menggunakan data dari penggunanya, sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi tanpa takut pengawasan atau pelacakan atau kebocoran data."

Show More Less

What's New Muslim Go--Adzan, Waktu Sholat

Bug diperbaiki

Information

Updated:

Version: 3.9.6

Requires: Android 4.4 or later

Rate

(114031) Rate it

Reviews

Share by

You May Also Like