Tap.az – xidmətlər, avto, iş

4.65 (43736)

Shopping | 20.7MB

Description

Tap.az adalah proyek untuk mengatur ruang universal untuk pengumuman pribadi di Azerbaijan dan merupakan iklan terbesar di negara ini.Setiap orang dapat membeli atau menjual semuanya mulai dari pakaian dan furnitur hingga elektronik dan furnitur dengan menggunakan tap.az.
🤔 Mengapa aplikasi?
⚡shang dan nyaman
Antarmuka sederhana, mudah dan pendek dan pendek Proses pendaftaran dan pembayaran, sistem pencarian yang nyaman dan cepat dengan filter canggih, iklan yang Anda sukai atau quot; favorit & quot;Menambah bagian ini, kemampuan untuk dengan cepat membeli atau menjual produk apa pun.
🤑 proposal kompeten yang terjangkau dan efektif
untuk lebih dari harga toko, untuk mencapai kesepakatan dengan harga yang sesuai, iklan untuk maju dan mencapai lebih banyak Pengguna Kegembiraan layanan yang menguntungkan, kegembiraan meminimalkan biaya, bahkan di sifleman.
ightshome dan ekonomis
terus diperbarui dan ditingkatkan, diperkaya dengan fitur baru, hemat kerahasiaan, menghemat energi ponsel cerdas dan dataya seluler seluler seluler seluler seluler seluler seluler seluler (Megabytes).
🤩 Pengumuman populer dan unik
"" menjadi yang utama di benak sebagian besar pengguna lokal.Jutaan pengguna, ribuan iklan, kemampuan untuk menemukan ratusan tampilan dan hampir semua pengumuman di siang hari.Singkatnya, tap.az adalah pusat perbelanjaan besar yang terletak di ponsel Anda.
🏠 untuk rumah dan kebun:
segala sesuatu yang diperlukan untuk perbaikan dan pekerjaan konstruksi, furnitur, dan barang interior lainnya , Kontainer -Kami jika Anda memiliki sesuatu yang Anda cari atau jual atau jual atau jual atau jual atau jual atau jual atau jual atau jual atau jual atau jual rumah dan taman Anda dalam satu kata, rumah dan taman.
🌆 Real Estat: Atau Anda dapat menjual dalam waktu singkat.Juga ideal untuk Anda sewa atau ambil rumah.
📱 elektronik:
📱 elektronik:
tap.az adalah alamat proposal yang sangat terjangkau untuk setiap jenis telepon dan tablet - keduanya pembeli Keduanya menguntungkan untuk vendor.
🚗 Transportasi:
Membawa mereka yang ingin membeli atau menjual mobil.Dapatkan kendaraan baru dan dikendarai dengan harga atau pembelian yang sangat baik.Ketuk juga dibedakan dengan aktivitas bagian cadangan dan aksesori untuk mobil.
📦 Barang -barang pribadi:
Ketuk lebih sedikit pengguna menjual pakaian baru dan buang, aksesori dan barang -barang lainnya di sini, serta kerugiannya atau mereka Tempat pengumuman tentang barang -barang yang mereka temukan.
🛠️ Layanan dan Bisnis:
Anda bisa mendapatkan keuntungan berkelanjutan dengan menawarkan Anda untuk menggunakan banyak layanan di tap.az.
🏖️ hobi dan waktu luang :
Apakah Anda berencana untuk bepergian?Ingin menemukan pelanggan yang baik untuk koleksi merek Anda?Jadi bagaimana cara mengenal seseorang yang berbaring di hati Anda?Jika demikian, itu lengkap.
🍼 Dunia Anak:
Anda dapat menemukan pencarian anak -anak di usia berapa pun dan menjual barang -barang anak -anak terpadu.Produk disediakan dengan harga yang lebih menguntungkan dari harga toko dan menemukan pembeli dalam waktu singkat.
🐶 Hewan:
Ini akan membantu Anda menemukan pemilik baru untuk hewan dan mendapatkan hewan peliharaan.Berikut adalah jenis hewan yang Anda cari, Anda akan menemukan makanan, barang, dan mainan yang berbeda untuk mereka.
💼 Pekerjaan:
Anda bisa mendapatkan lowongan yang kompatibel setiap hari di tap.az dapat menemukan lowongan yang sesuai dengan pengumuman atau mempercepat Anda untuk menemukan lowongan yang cocok.Pengumuman bisnis perusahaan terus -menerus diperbarui pada musim 2021, dan ratusan orang mencari.
🏪 toko:
tap.az memungkinkan perusahaan dan perusahaan untuk membuka "cabang" mereka di sini.Dengan demikian, harga yang lebih terjangkau dan pelanggan yang mendapat manfaat dari kriteria superior puas dengan pengusaha yang memiliki hasil yang sangat baik dari platform raksasa.

Show More Less

What's New Tap.az – xidmətlər, avto, iş

Bu yeniləmədə biz bir sıra xırda xətaları aradan qaldırdıq və tətbiqin işini təkmilləşdirdik! Geridönüşlər üçün təşəkkürlər və sağ olun ki, bizimləsiz!
Həmçinin tətbiqin bu relizində biz istifadəçilərin elanlarla çoxsaylı əməliyyatlar zamanı yaşadıqları problemlərə səbəb olan kritik səhvi də düzəltdik.

Information

Updated:

Version: 60.1

Requires: Android 6.0 or later

Rate

(43736) Rate it

Reviews

Share by

You May Also Like