السالمي تلاوات مؤثرة بدون نت

4.7 (3608)

Music & Audio | 111.5MB

Description

✅ Definisi aplikasi SALMI, bacaan yang mengesankan tanpa bersih
Penerapan pembacaan yang berpengaruh, Mansour al -Salmi, memungkinkan Anda untuk mendengar semua bacaan yang mengesankan melalui ponsel Anda atau tablet Anda dengan mudah dan mudah melalui satu program yang itu yang itu yang itu yang itu yang itu itu yang itu yang itu yang itu itu yang itu yang itu yang itu yang itu itu dengan itu yang itu yang itu yang itu yang itu yang itu yang itu yang itu itu dengan satu program yang itu yang itu yang itu yang itu yang itu itu dengan satu program yang itu dengan itu yang itu yang itu yang itu yang itu yang itu itu dengan satu program yang Berisi pelafalan yang berpengaruh pada mansour al -Salmi, karena dibedakan penerapan pembacaan yang berpengaruh, Mansour al -Salmi, gratis, karena tersedia di toko untuk ponsel Android.Dan Anda dapat mengunduh aplikasi pembacaan yang mengesankan, Mansour al -Salmi dengan mudah untuk menikmati pembacaan Sheikh Mansour al -Salmi di mana pun Anda inginkan. Tablet ini adalah Amer dengan ingatan akan Tuhan, dan jika Anda adalah penggemar mendengarkan Sheikh Mansour al -Salmi dalam melafalkan Al -Qur'an, kemudian penerapan bacaan yang berpengaruh pada Mansour al -Salmi tanpa jaring. Bacaan Mansour Al -Salmi yang mengesankan, sederhana.Anda tidak akan mengalami kesulitan mulai dari mengunduh program dari toko hingga turunnya program untuk mengunduh bacaan yang mengesankan Mansour al -Salmi tanpa jaring, dan penggunaannya dalam pendengaran adalah bacaan yang mengesan Kemudahan. Toko dan Cari Program (Al -Salmi adalah bacaan yang mengesankan tanpa jaring)
✔ Unduh aplikasi dengan mengklik (instalasi). Impact Mansour al -salmi tanpa net
Sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi dengan mudah dan mendengarkan bacaan yang mengesankan Mansour al -Salmi tanpa jaring dan menjalani keadaan iman yang indah di mana Anda mempelajari makna Al -Quran, menikmati suara Sheikh Mansour al -Salmi, yang mengambil Al -Salmi, yang membawa Anda ke dunia lain dengan suaranya yang terhormat. Anda ragu dan mengunduh aplikasi sekarang dan menikmati pengalaman iman yang berbeda dengan aplikasi latoat yang mengesankan Mansour al -Salmi tanpa jaring. Aplikasi gratis sederhana yang cocok dengan semua telepon, menempati area sederhana dari Perangkat.
Jika Anda adalah penggemar mendengarkan Al -Quran dengan suara Sheikh Mansour al -Salmi, Sheikh Muhammad al -tablawi, Sheikh Khalil Al -hosary dan Konstelasi Para Tetua lainnya, atau jika Anda ingin mempelajari ketentuan -ketentuan itu Dari intonasi atau mengidentifikasi makalah hukum hukum terkuat, jangan ragu untuk melihat sisa aplikasi kami di toko dan tersedia untuk pengguna secara gratis dan berjalan.
✔ Anda dapat mengevaluasi program bacaan yang mengesankan, Mansour al -Salmi tanpa MP3 gratis melalui opsi (evaluasi aplikasi) dalam aplikasi itu sendiri dan kami akan sangat senang dengan itu.😍

Show More Less

Information

Updated:

Version: 3.0.0

Requires: Android 5.1 or later

Rate

(3608) Rate it

Reviews

Share by

You May Also Like