БП Круиз Групп Интурист (Intourist) - Горящие туры

4.45 (311)

Travel & Local | 1.3MB

Description

Burning Tours dari Operator Tur Intourist (Intourist) dengan tur pencarian yang nyaman dengan diskon dan pembayaran online - Semua ini dalam satu aplikasi - Intourist (Intourist) - Tur Terbaik - Turkid - BP Cruise Group
Pencarian Tur Online
Tur pencarian akan memberi Anda informasi topikal yang dikerahkan tentang putaran. Ini termasuk informasi tentang penerbangan, maskapai penerbangan, waktu keberangkatan, biaya bahan bakar dan biaya bakar, hotel, foto, lokasi di peta, ulasan wisata, hotel yang berperingkat di sistem, dan banyak informasi berguna lainnya. Tur min terakhir.
untuk kenyamanan, tur menit terakhir diletakkan di bagian terpisah dengan modul pencarian mereka dari proposal pembakaran, itu juga menunjukkan tourskid saat ini pada tur yang terbakar ini atau itu.
"Intourist"
"Intourist" termasuk dalam kelompok internasional perusahaan dari kelompok Thomas Cook. Thomas Cook - perusahaan wisata pertama, mengembangkan pariwisata kelompok sejak 1841. "Intourist" adalah operator tur domestik pertama. Intourist memimpin kegiatannya sejak 1929. Menjadi simbol pariwisata domestik, "Intourist" dan sekarang dengan percaya diri membuat posisi terdepan di industri pariwisata negara itu.
BP LLC Cruise Group - Perjanjian untuk penggunaan TM "Intourist" № 381 tanggal 01.06. 2019.

Show More Less

Information

Updated:

Version: 6.29

Requires: Android 4.0.3 or later

Rate

(311) Rate it
Share by

You May Also Like