Derspektif

3.5 (1075)

Education | 19.3MB

Description

Lupakan metode pendidikan klasik!Dirancang dengan dukungan Tübİtak untuk keberhasilan kaum muda kami yang memiliki masa depan, Anda dapat mencapai kesuksesan dalam belajar belajar dalam pelajaran sekolah, LGS, TYT dan AYT dalam pelajaran sekolah dengan generasi baru kuliah hibrida/paket digital dan kursus digital Bank Pertanyaan Hybrid/Digital.
Kursus ini adalah cara untuk kekurangan pembelajaran dalam ujian bantu dan sekolah menengah dan universitas dalam kursus sekolah menengah menengah.Dalam proses persiapan LGS dan YKS (TYT dan AYT), ia memperkuat apa yang telah dipelajari siswa dengan semua pertanyaan terpecahkan dan meningkatkan kesuksesannya.
Memfasilitasi dan mempercepat proses pembelajaran dengan tes dan aplikasi konten yang dipersonalisasi untuk disiapkan secara khusus.> Arsip untuk Anda semua pertanyaan yang tidak Anda jawab atau tinggalkan kosong.Dengan memeriksa pertanyaan dalam arsip dekat ujian, Anda dapat menonton kinerja Anda dari pembentukan kesenjangan informasi Anda. Bank pertanyaan yang terdiri dari pertanyaan skenario kehidupan nyata sesuai dengan sistem ujian
- pertanyaan tambahan bank yang diproduksi oleh buatan buatan Sistem Intelijen Menurut Kinerja Kerja
- Semua pertanyaan yang diselesaikan dengan video
- Sistem Cerdas yang mengarsipkan dan menyembunyikan pertanyaan yang Anda jawab untuk Anda Br>- Gain Sistem Pelaporan
- Sistem Pelacakan Konsultan
Anda dapat membeli produk kami dari dealer kami atau https://market.derspetik.com. Anda dapat menghubungi kami atau meninggalkan pesan dengan bantuan langsung dari situs web .com kami.

Show More Less

What's New Derspektif

- Arayüz iyileştirmeleri yapıldı.
- Android API bilgileri güncellendi.
- Billing API güncellendi.

Information

Updated:

Version: 2.70

Requires: Android 4.2 or later

Rate

(1075) Rate it

Reviews

Share by

You May Also Like