Latihan SOAL PAI SD Kelas 1

4.4 (52)

Education | 8.6MB

Description

Latihan SOAL Pendidikan Agama Islam Untuk Sekolah Dasar Kelas 1 (satu) SD/MI edisi revisi terbaru (2016/2017) yang didesain khusus untuk Handphone/Tablet Android. Aplikasi ini dibuat berdasarkan BSE (Buku Sekolah Elektronik) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk kepentingan pendidikan dan memudahkan siswa belajar dimana saja dan kapan saja melalui perangkat android.
Soal dan jawaban akan muncul secara acak pada setiap latihan, terdiri dari lebih dari kurang lebih 500 soal yang bevariasi. Untuk memudahkan belajar, kunci jawaban akan dimunculkan pada setiap jawaban salah.
PROBLEMS Exercises Islamic Education For Elementary School Grade 1 (one) SD / MI latest revised edition (2016/2017) designed specifically for Mobile / Tablet Android. This application is based on BSE (Electronic School Book) of the Ministry of Education and Culture for educational purposes and allows students to learn anywhere and anytime through your android device.
Questions and answers will appear randomly on each exercise, consisting of more than about 500 questions that bevariasi. To facilitate learning, the answer keys will appear on every wrong answer.

Show More Less

What's New Latihan SOAL PAI SD Kelas 1

- Bisa digunakan offline dan online
- Lebih dari 500 soal
- Soal dan jawaban akan selalu berbeda pada setiap latihan
- Disertai kunci jawaban
- Ada soal bergambar

Information

Updated:

Version: 1.0

Requires: Android 4.2 or later

Rate

Share by

You May Also Like