Stock Supermarket

3.35 (48)

Shopping | 964.0KB

Description

Stock supermarket, adalah toko virtual dari rantai supermarket stok.
Saham supermarket adalah rantai supermarket terbesar di Paraguay.
Stock Supermarket adalah sistem belanja di mana supermarket stok klien yang Anda bisa Tempatkan pesanan online dari kenyamanan rumah Anda, kantor, ponsel cybercafé atau kabin.
dengan supermarket stok supermarket Anda dapat menavigasi melalui berbagai sektor menu di mana semua produk kami dimuat dengan gambar masing-masing, Dengan cara ini Anda akan tahu apa yang Anda beli. Dalam Stock Supermarket Metode pembelian adalah memuat produk ke gerobak seolah-olah Anda berada di dalam tempat, untuk ini Anda hanya perlu memasukkan jumlah numerik atau menggunakan drive per unit dan produk akan secara otomatis ditambahkan ke keranjang belanja Anda .
untuk mengirim pesanan dalam stok supermarket stok supermarket hanya Anda harus masuk untuk melakukan pembayaran, di mana Anda harus menyelesaikan dan menjawab beberapa bentuk singkat seperti memilih metode pembayaran (tunai atau kartu), pilih Tanggal pengiriman, rentang waktu di mana Anda ingin Anda memberi Anda pesanan dan sebagai langkah terakhir Anda akan menemukan tombol untuk mengonfirmasi.

Show More Less

Information

Updated:

Version: 1.1

Requires: Android 4.0 or later

Rate

Share by

You May Also Like