Latihan SOAL PAI SD Kelas 4

4.45 (20)

Education | 7.2MB

Description

Latihan SOAL Pendidikan Agama Islam Untuk Sekolah Dasar Kelas 4 (empat) SD/MI edisi revisi terbaru (2019/2020) yang didesain khusus untuk gawai Android. Aplikasi ini dibuat berdasarkan BSE (Buku Sekolah Elektronik) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk kepentingan pendidikan dan memudahkan siswa belajar dimana saja dan kapan saja melalui gawai siswa.
Soal dan jawaban akan muncul secara acak pada setiap latihan, terdiri dari lebih dari kurang lebih 500 soal yang bevariasi. Untuk memudahkan belajar, kunci jawaban akan dimunculkan pada setiap jawaban salah.
Disusun Oleh Nurul Mufaizah Syafithri
PROBLEMS Training on Islamic Education For Elementary Schools Class 4 (four) SD / MI latest revised edition (2019/2020) specifically designed for Android devices. This application is based on the BSE (Electronic School Book) from the Ministry of Education and Culture for educational purposes and makes it easy for students to learn anywhere and anytime through student devices.
Questions and answers will appear randomly in each exercise, consisting of more than 500 varying questions. To facilitate learning, an answer key will appear on each wrong answer.
Compiled by Nurul Mufaizah Syafithri

Show More Less

What's New PAI Kelas 4

- Bisa digunakan offline dan online
- Lebih dari 500 soal
- Soal dan jawaban akan selalu berbeda pada setiap latihan
- Disertai kunci jawaban

Information

Updated:

Version: 1.2

Requires: Android 4.0 or later

Rate

Share by

You May Also Like