SuperBike Italia

3.9 (67)

News & Magazines | 14.8MB

Description

Superbike Italia adalah majalah yang paling dicintai dari penggemar sepeda motor olahraga, telanjang dan supermotard. Setiap bulan "tes uji coba" dari semua model baru, bimbingan komparatif dan praktis dan tips pemeliharaan.
--------------------
ini adalah unduhan aplikasi gratis. Dalam aplikasi pengguna dapat membeli masalah saat ini dan kembali.
Aplikasi dapat diunduh secara gratis dan setiap nomor dapat dibeli di dalamnya.
Di dalam aplikasi Ini juga dimungkinkan untuk berlangganan langganan TI .
Langganan yang tersedia adalah:
12 Bulan
- Berlangganan akan diperpanjang secara otomatis kecuali dibatalkan selambat-lambatnya 24 jam dari akhir periode validitas. . Dalam 24 jam sebelum akhir langganan, akan secara otomatis dibebankan jumlah pembaruan untuk durasi yang sama dan kondisi ekonomi yang berlaku pada saat itu.
- Dimungkinkan untuk menonaktifkan pembaruan otomatis langganan dalam Namun pengaturan akun VS, dengan cara ini Anda tidak dapat membatalkan langganan yang sedang berlangsung selama periode validitas.
- Jumlah pembayaran akan dibebankan ke akun iTunes vs pada konfirmasi pembelian dan setiap bagian yang tidak digunakan dari uji coba gratis Periode akan dibatalkan pada saat berlangganan berlangganan majalah yang sama.
"Paket Latar Belakang" / Kredit untuk nomor tunggakan dapat dibeli di dalam aplikasi. Untuk menggunakan kredit yang dibeli, cukup klik pada jumlah nomor dan pilih untuk menggunakan kredit yang tersedia.
Dimungkinkan untuk memasukkan aplikasi sebagai pengguna terdaftar di PocketMags. Ini melindungi jumlah vs jika kehilangan perangkat dan memungkinkan pembacaan angka yang dibeli di beberapa platform. Pocketmags yang ada pengguna dapat memulihkan pembelian mereka dengan memasukkan dengan kredensial mereka sendiri.
Kami sarankan Anda membuat akun PocketMags. Jika Anda tidak dapat membuatnya dari interior pengadilan Anda pergi ke www.pocketmags.com/register.aspx dan kemudian di dalam aplikasi Anda memiliki akses ke kredensial yang baru dibuat.
Disarankan untuk memuat Aplikasi di area Wi-Fi untuk pertama kalinya sehingga semua data nomor dapat diunduh.
Jika aplikasi tidak dimulai setelah halaman beranda mengikuti instalasi pertama atau pembaruan, kami sarankan membatalkan dan menginstal ulang Aplikasi dari App Store.
Untuk bantuan dan pertanyaan yang sering diajukan dalam aplikasi, klik tombol dengan tanda tanya pada layar aplikasi utama.
Untuk bantuan atas topik apa pun, silakan Tulis ke help@pocketmags.com yang menunjukkan nama akun Anda dan melampirkan tanda terima pembelian apa pun.
------------
Anda dapat menemukan Kebijakan Privasi kami di sini:
http://www.pocketmags.com/privacy.aspx
Anda dapat menemukan terms dan kondisi kami di sini: http : //www.pocketmags.com/terms.aspx.

Show More Less

Information

Updated:

Version: 6.12.5

Requires: Android 5.0 or later

Rate

Share by

You May Also Like