Lagu Pramuka Lengkap

4.6 (78)

Music & Audio | 38.1MB

Description

Aplikasi Lagu Pramuka ini merupakan aplikasi yang berisi kumpulan lagu-lagu pramuka Indonesia pilihan. Saat menyanyikan lagu-lagu pramuka populer bersama-sama dan tentunya juga meneriakkan yel-yel pramuka dan bergembira bersama, maka dengan aplikasi ini kami membagikan lagu-lagu pramuka terlengkap yang berjumlah lebih dari 45 lagu, antara lain :
Hymne Pramuka
Berkemah
Alam Bebas
Praja Muda Karana
Di sini Senang di sana Senang
Api Unggun
Dasa Dharma Pramuka
Mars Jamnas 86
Mars Raimuna
Hymne Jambore Nasional 1986
Di sini Bertemu Lagi
Pantun Pramuka
Apa Kabar
Pramuka Mandiri
Gembira Berkumpul
Good Bye
Sepanjang 12 km
Many Lands one World
Apa Guna Keluh Kesah
Ippa Pawa Aretta
Sedikit Bicara banyak Bekerja
Cinta Negeri
Ayo Jalan
Disini kita Bertemu
Pisah hanya di Lahirnya
Pramuka Sejati
Suara Alam Raya
Gerak Pramuka
Kembangkan Kemah-kemah
Itu Pramuka
Ke Gladian Pemimpin Regu
Untukmu Indonesiaku
Pramuka Indonesia
Dunia Kami
Anak Desa
Kami Riang
Sangat Jauh
Pemain Suling
Riangkan Kawan
Awaslah Karang Bahaya
Gembira Senantiasa
Di Bawah Langit Malam
Lagu Gembira
Perilaku Pramuka
Lagu-lagu pramuka yang ada dalam aplikasi ini merupakan lagu-lagu yang populer dalam dunia pramuka, cocok untuk dinyanyikan saat latihan pramuka, saat kemah berkemah, persami, perjusami, jambore nasional, dll.
Untuk menyambut siswa pramuka baru yang sebentar lagi memasuki bangku SMP dan SMA, dan juga untuk menyambut hari Pramuka yang akan jatuh pada 14 Agustus serta menyambut HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus. Pramuka atau Praja Muda Karana semakin diminati oleh siswa sekolah mulai dari SD SMP hingga SMA bahkan mahasiswa perkuliahan juga melalui UKM Pramuka.
Aplikasi Lagu Pramuka Indonesia ini kami rancang offline sehingga tidak membutuhkan jaringan internet atau paket data saat akan memutar lagu-lagu di dalamnya. Tampilan fitur menu yang simple juga memudahkan anda dan teman-teman untuk memilih dan memutar lagu serta dapat dijadikan ringtone atau nada dering.
Selamat menikmati moment indah kebersamaan dengan teman-teman anda dengan mendengarkan dan bernyanyi bersama..
Semoga aplikasi ini bermanfaat..
Hak Cipta seluruh lagu dan lirik pada aplikasi ini adalah hak milik Pencipta, Musisi dan Label Musik yang bersangkutan. Jika anda merasa sebagai pemegang hak cipta lagu yang ada di aplikasi ini dan tidak berkenan lagu anda kami tampilkan, silahkan hubungi kami melalui email pengembang/developer. Dengan pemberitahuan tersebut kami akan segera menghapus lagu atau lirik lagu anda. Kami selaku pengembang mohon maaf apabila terdapat kesalahan pada aplikasi kami. Kami berharap aplikasi ini bermanfaat bagi pendidikan di Indonesia.
Terima kasih..
Salam penuh cinta,
UrbanMom

Show More Less

Information

Updated:

Version: 1.2

Requires: Android 4.1 or later

Rate

Share by

You May Also Like