Rubin App - Rumah Binaan

4.9 (25)

Social | 6.7MB

Description

*Aplikasi saat ini untuk mengakomodasi masyarakat yang ingin meminjamkan rumahnya untuk program rubin dan mahasiswa bagi yang ingin mengikuti program rubin
Rubin (Rumah Binaan) adalah program pembinaan bagi mahasiswa maka rumah kosong yang dipinjamkan akan dihuni oleh mahasiswa sebagai tempat tinggal mereka selama menempuh pendidikan. Mahasiswa akan menghidupkan, menjaga, dan merawat rumah binaan sebagai tanggung jawab dan amanah dari yang meminjamkannya.
Tahap awal adalah mengumpulkan rumah kosong yang tak dihuni untuk dipinjamkan menjadi Rumah Binaan. Tujuannya adalah memproduktifkan rumah kosong tersebut untuk dihidupkan oleh kegiatan pembinaan dan pendidikan mahasiswa.
Mahasiswa akan menerima pembinaan Keislaman, Tahfidz Al-Qur’an, Soft Skill, Knowlwdge, Character Building, dan Leadership Development,selama tinggal di rumah binaan. Rangkaian pembinaan tersebut bertujuan guna menyeimbangkan antara pencapaian akademik (hard skills) yang diperoleh di perguruan tinggi dengan berbagai ketrampilan lunak yang diperoleh dari program ini.
Pada akhirnya Program Rubin ini dapat membantu banyak mahasiswa untuk mendapatkan pembinaan dan tempat tinggal yang kondusif menuju pemuda muslim yang tangguh dan berakhlak mulia. Program Rubin ini dapat menjadi solusi untuk menbantu mahasiswa menjadi generasi ideal. Menjadi pemimpin masa depan yang beraklak mulia dan hafal Al-Qur’an.

Show More Less

Information

Updated:

Version: 1.2

Requires: Android 4.1 or later

Rate

Share by

You May Also Like