雲月靈夢

2.65 (505)

Role Playing | 378.1MB

Description

"Yunyue Lingmeng" adalah permainan seluler cinta peri yang lucu dan manis. Anda akan memilih salah satu dari empat pekerjaan utama, memulai perjalanan pertumbuhan Anda, dan berusaha untuk menjadi orang yang kuat di dunia abadi dan melindungi kekasih Anda.Ada sistem pengembangan yang kaya dalam permainan, bos multi -puluh, menjatuhkan bahan langka, dan menciptakan peralatan berkualitas tinggi; ada sistem reinkarnasi, kalender hang -up, pertempuran tim silang -silang, pelayan spiritual, dan dewa bintang. ~
> masuk dan menerima VIP gratis untuk mengirim kartu memori asli.
Tidak hanya permainan memiliki banyak permainan, tetapi juga banyak manfaat dan kesejahteraan yang baik, pendinginan!Masuk untuk mengirim VIP8, tautan kartu memori real -time, dan naik ke VIP9 dalam hitungan detik; judul mode telah disiapkan, dan ada banyak paket hadiah dada harta karun, yang membantu Anda mengalami gameplay dengan cepat.
遨 遨
Anda dapat melakukan perjalanan ke tiga alam, naiklah untuk melihat ke atas. Dalam permainan, Anda tidak hanya dapat memainkan hewan peliharaan roh tercinta Anda, tetapi juga Terbang pedang untuk terbang, naik dan turun, terbang dengan bebas; 360 derajat rotasi 3D, membawa Anda untuk mengalami mimpi bercahaya yang berbeda.
浪 Pernikahan interaksi romantis datang dan takdir dengan Anda
Apa hal yang romantis dan diinginkan untuk pernikahan besar dengan kekasih saya untuk bertemu dengan kekasih saya, menyimpulkan peri, dan menjadi tuan rumah pernikahan besar; setelahnya Asosiasi, kami akan membesarkan Mengwa bersama dan mengalami kehidupan yang elegan.
灵 berlama -lama untuk mengembangkan fragmen untuk membuka ikatan ☁
fragmen membuka kunci hamba roh, model gambar imut q, lukisan karakter yang indah, termasuk berbagai gaya; pencocokan keterampilan yang berbeda, serta asosiasi ikatan, kebutuhan untuk memilih pencocokan dengan hati -hati untuk memenangkan pertempuran.
Puncak duel menembus transformasi diri dari dewa perang.
Setiap orang dapat mengembangkan potensi diri. Saat menerangi semua jiwa astrologi, itu adalah ketika bintang Tuhan terbangun; tak terkalahkan.

Show More Less

Information

Updated:

Version: 1.0.7

Requires: Android 5.0 or later

Rate

(505) Rate it
Share by

You May Also Like