三國又如何-最燒腦卡牌策略遊戲

4.6 (5129)

Strategy | 54.2MB

Description

"Bagaimana dengan Tiga Kerajaan" menafsirkan berbagai pahlawan yang akrab dengan semua pahlawan yang akrab di tiga kerajaan dalam bentuk gaya Q Meng, sehingga Anda dapat mengalami pengalaman karakter pahlawan yang akrab.Dan menurut hubungan mereka satu sama lain, mereka memiliki keterampilan berlama -lama. Setelah hubungan itu terkait, akan ada efek keterampilan tambahan di pengadilan.
Ini juga merupakan permainan kartu strategis pada saat yang sama. Itu tidak memainkan numerik penghancuran, tetapi pembentukan strategi Anda, pelepasan hukum militer, pengekangan, dll. Jangan lewatkan yang ini.
【遊戲 特色】
經典 純 卡牌 tcg 玩法 ; 在 這裡 , 有錢 不 是 , , 有 策略 才 是 關鍵 ; 布陣 , , , 兵法 , 處處 體現 您 您 智商 ; ; , , , , , , , , , , , , 強大 , >
※ Keterampilan bermain:
Keterampilan koneksi antara kartu yang berbeda membawa ruang pengelompokan tanpa batas. Menurut preferensi strategis pribadi, itu berbeda dari tim terbaik. 您 的 心意
※ 牌 位 : :
根據 不同 卡牌 出場 速度 , 以及 對方 出牌 的 順序 , 利用 互克 關係 安排 己方 己方 出牌 很 關鍵 , 往往 交換 一 個 位置 就 能 由 負轉勝
※ 策略 :
根據 場 上 形勢 , 選擇 合適 的 兵法 釋放 回合 , 往往 關係 到 整個 整個 戰局 的 勝負
※ 魔王 活動 :
從 周一 到 到 到 到 到 到 到 到 到 到 到 到 到 到 周一 周一 周一 到 周一 從 周一 周一 從 從 從 到 周一 到 到 周一 到 到 到 到 到 到 到. Sebanyak 12 raja iblis. Dengan kartu yang berbeda, ada 10 peluang, peringkat penghargaan sesuai dengan skor kumulatif;>
※ kegiatan pertempuran:
Dari Senin hingga Jumat, Anda dapat berpartisipasi dalam kegiatan kompetisi. Di sana adalah tiga rute. Setiap rute hanya dapat menggunakan kartu listrik yang ditunjuk, dan setelah kartu terbunuh, itu tidak dapat digunakan kembali. Bintang yang berbeda, Anda bisa mendapatkan jumlah bintang dengan melewati level.

Show More Less

What's New 三國又如何-最燒腦卡牌策略遊戲

1. 修復佈陣載入功能,沒有帶入回合數問
2. 修復光環導致的主動技能重複釋放問題“
3. 改進無法篩選8階銘文問題
4. 新增資源關卡產出
5. 其他問題修正和優化

Information

Updated:

Version: 0.37

Requires: Android 5.0 or later

Rate

(5129) Rate it
Share by

You May Also Like