40 Hadis Kepedulian Sosial

5 (9)

التعليم | 4.9MB

تفاصيل التطبيق

السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهْ
اَلْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِيْ كَانَ بِعِبَادِهِ خَبِيْرًا بَصِيْرًا، تَبَارَكَ الَّذِيْ جَعَلَ فِي السَّمَاءِ بُرُوْجًا وَجَعَلَ فِيْهَا سِرَاجًا وَقَمَرًا مُنِيْرًا. أَشْهَدُ اَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وأََشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ ورَسُولُهُ الَّذِيْ بَعَثَهُ بِالْحَقِّ بَشِيْرًا وَنَذِيْرًا، وَدَاعِيَا إِلَى الْحَقِّ بِإِذْنِهِ وَسِرَاجًا مُنِيْرًا. اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَيْهِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ تَسْلِيْمًا كَثِيْرًا. أَمَّا بَعْدُ
Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan sedikit ilmunya kepada kami sehingga kami bisa membuat digitalisasi hadis Tematik yang berjudul 40 Hadis Kepedulian Sosial yang masih sederhana di pusat kajian hadis (PKH) yang berada di Bogor, semoga dengan adanya aplikasi ini bisa memberi kemanfaatan bagi orang lain terlebih bagi para santri dari pondok pesantren/mahasantri yang duduk di bangku kuliah bilamana akan menghafalkan hadis nabi Muhammad SAW yang berjumlah 40 hadis.
Kedua kalinya shalawat serta salam kami haturkan kepada junjungan kita nabi agung Muhammad SAW yang kita nanti-nantikan syafa'atnya dihari kiamat kelak, semoga dengan adanya pembelajaran hadis (digitalisasi hadis) yang dimunculkan ini bisa melestarikan hadis yang dibawa oleh baginda Rasulullah SAW dan bisa digolongkan menjdi orang yang Nasrul Ilmi (menyelamatkan ilmu) dengan penuh harapan di akhirat nanti diakui sebagai ummat Nabi Muhammad SAW. Aamiin ya rabbbal aalamiin.
Tentu dalam digitalisasi ini masih banyak kekurangan, maka dari itu kami sangat membuka lebar saran dan masukan dari saudara-saudara. Sekian terima kasih.
وَاللهُ وَليَّ الهِدَايَةَ وَالتَّوْفِيْقِ
وَالسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهْ

Show More Less

ما هو جديد 40 Hadis Kepedulian Sosial

Rilis Pertama Aplikasi 40 Hadis Kepedulian Sosial

المعلومات

تحديث:

الإصدار: 1.1.0

نظام الأندرويد المتوافق: Android 4.0 or later

التقييم

مشاركة

ما قد تحب