AIS Digital Scoring

4.35 (11)

ألعاب رياضية | 8.0MB

تفاصيل التطبيق

AIS Digital Scoring adalah Aplikasi program yang dibuat pada pertandingan PENCAK SILAT ASAD untuk menggantikan pemberian nilai menggunakan kertas pada wasit dengan Gadget Tablet dan papan skor untuk penonton dengan layar LCD atau proyektor dengan tujuan lebih meningkatkan profesionalitas seluruh perangkat pertandingan terhadap Pukulan, Tendangan atau Bantingan.
Sistem tersebut mengizinkan sinkronisasi Data Atlet, Wasit & Juri Real Time dari internet melalui AIS (ASAD INFORMATION SISTEM) DATACENTER. Selanjutnya Skor tersebut juga dapat dipegang oleh Ketua Pertandingan sampai seluruh partai dan babak dalam pertandingan selesai, sehingga skor untuk setiap Atlet yang diberikan oleh Wasit Juri dapat ditunjukkan historinya secara detail melalui Database AIS.
Penilaian otomatis dilakukan berdasarkan persentase nilai yang diberikan oleh wasit dalam rentang waktu yang telah ditentukan (misalnya 0,8 detik). Jumlah wasit maksimum adalah 4 orang yang masing-masing memegang 1 TABLET yang digunakan untuk memberikan poin nilai.
Apabila jumlah wasit ada 4 orang dan persentase poin yang diset adalah 51% – 75%, maka poin akan diberikan hanya apabila ada 3 wasit yang memberikan poin. Bila wasit 1 dan 2 memberikan poin untuk tim Merah dan wasit 3 dan 4 memberikan poin untuk tim Biru, maka tidak ada poin yang masuk (poin dibatalkan karena persentasinya tidak mencukupi 51%).
Apabila wasit 1,2 dan 3 memberikan poin untuk tim Merah dan wasit 4 memberikan poin untuk tim Biru, maka poin untuk tim Merah akan bertambah.

Show More Less

ما هو جديد AIS Digital Scoring

Fixed on Accumulative Score for IPSI regulation
Fix Score Layouting
Fix Security Issue
Feature for Ketua Pertandingan - Finished
Feature Tunggal/Ganda/Regu Finished
Show Match Result by Timekeeper

المعلومات

تحديث:

الإصدار: 1.008

نظام الأندرويد المتوافق: Android 4.4 or later

التقييم

مشاركة

ما قد تحب