Kata Kata Santuy Lucu

3.4 (5)

Unterhaltung | 3.7MB

Die Beschreibung von

Santuy artinya adalah santai euy, dimana seseorang dalam kondisi santai sampai-sampai bisa tidak menghiraukan lingkungan sekitar. Santuy sudah ada sejak lama namun di tahun 2019 ini, istilah ini kembali populer. Istilah tersebut sempat tercatat sebagai istilah anak gaul oleh situs Provoke dan Dagelan pada tahun 2016 serta telah ada di dalam situs web kamus gaul sejak tahun 2017.
Pada bulan Oktober 2018, seorang rapper yang terkenal merilis lagu yang berjudul Santuy yang menceritakan tentang dirinya yang tetap santai menjalani hidup meski banyak menerima komentar negatif terhadap karyanya. Berkat lagu itu juga, istilah tersebut kembali populer dan viral ke sosial media. Di FB, IG dan WA kata itupun makin viral digunakan para netizen.
Santuy maksudnya adalah meme lirik apa maksudnya quotes arti logo aja living suntuk dalam bahasa gaul kuy ukhti santai dulu animasi jalan ninjaku jaman now sekarang ashiap sunda baju background budaya bawa.
Kata gabut bijak lagu barat di pantai dan sederhana tts inggris rumah cafe tenang malam hari dapat dilakukan dengan berbagai cara antara lain jawa arab tepi sore korea bali islam euy gif gaming games gan grafiti chord gitar 3 bulan kopi.
Kepanjangan kata2 kalimat keep baba tulisan keren terbaru market lampung lucu maksud meaning means musik motto dj universitas mutiara status wa singkatan stiker sekolah balikpapan sepatu swasta video slime jumbo villa asmr 2019 umalas #194 squishy vector kuta lombok song seminyak villas jiwa.

Show More Less

Informationen

Aktualisiert:

Aktuelle Version: 1.0.2

Anforderungen: Android 4.0 or later

Rate

Share by

Empfehlungen für dich