DISC Check-up

4.6 (26)

Estilo de vida | 8.2MB

La descripción de

Test ini ditujukan untuk memahami kekuatan dan kelemahan diri sendiri dan orang lain.
Ditujukan untuk :
- Pelajar, agar mengetahui bakat sehingga dapat menentukan jurusan atau bidang apa yang harus diambil.
- Karyawan, mengetahui stress level karena pekerjaan yang tidak sesuai dengan karakter.
- Pencari karyawan , belajar untuk mempelajari karyawan seperti apa yang cocok untuk posisi yang ditempatkan.
- Project Manager, untuk membentuk sebuah Teamwork yang solid.
- Guru atau Orang tua, untuk memberikan cara mengajar yang tepat kepada murid atau anak nya.
Illustrasi : Bahwa di hutan para binatang sedang berada di satu kelas yang sama. Ada monyet, ikan, harimau , elang, lembu. Lalu seorang guru menyuruh semua semua muridnya untuk memanjat pohon. Semakin cepat sampai ke atas pohon nilainya semakin tinggi. akhirnya monyet, harimau dan elang bisa dengan cepat menyelsaikan tantangan ini, dan guru sangat bangga akan hal ini. Guru merasa bahwa ikan dan lembu tidak memilikii masa depan. Ditempatkan pada habitat yang tepat, ikan mampu berenang lebih cepat dibandingkan yang lain. Lembu memiliki kekuatan untuk membajak dan gigih.
Kisah nyata :
- Orang tua yang tipe (D)ominan dan (I)ntim yang menyuruh anaknya yang (S)tabil (C)ermat untuk jadi artis. Membanding bandingkan dengan kakaknya yang suka tampil. Tanpa disadari stress level orang tua dan anak yang naik, Orang tua berpikir anaknya yang tidak memiliki masa depan, dan seorang itu akan memiliki gambar diri yang rusak, menjadi rendah diri.
- Pelajar itu sendiri yang membanding bandingkan dirinya dengan orang lain, berusaha menjadi orang lain yang dianggap lebih popular, lebih menonjol. Padahal pelajar itu sendiri bisa berprestasi dengan baik di bidang yang lain.
"Menyuruh orang introvert untuk berbicara tidak melanggar etika dibandingkan dengan menyuruh orang ekstovert untuk diam. "

Show More Less

Información

Actualizada:

Versión actual: 2.1

Requiere Android: Android 5.0 or later

Rate

Share by

Recomendado para ti