Wedding Doddy & Jheny

3 (6)

Spectacles et billets | 13.5MB

La description de

Digital Invitation Card adalah kartu undangan dalam bentuk digital dengan mobile berbasis aplikasi android yang kami tawarkan untuk masa depan dunia teknologi.
Ini adalah bukti kemajuan dunia teknologi yang berkembang dengan pesat dan cepat, bahwa semua hal dapat mulai ditawarkan dalam bentuk digital.
Aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang muda aplikasi berbasis web dan android. Kami adalah Dirzn.com yang selalu siap membantu anda dalam mewujudkan impian anda menjadi nyata dalam bentuk digital teknologi.
Digital Invitation Card is an invitation card in digital form android based mobile application that we offer for the future of the world of technology.
This is proof of the progress of the technology world has grown rapidly and quickly, that all things can start to be offered in digital form.
This application was developed by a young developer of web-based applications and android. We are Dirzn.com are always ready to assist you in realizing your dreams become real in the form of digital technology.

Show More Less

Nouveautés WeddingDoddyAndJheny

Mengubah halaman web foto/galleri agar lebih menarik dan kontrol perbesar pada foto

Informations

Mise à jour:

Version actuelle: 4.0

Nécessite Android: Android 4.1 or later

Rate

Share by

Recommandé pour vous