Panduan Digital Marketing

3 (0)

Enseignement | 7.4MB

La description de

Ilmu Pemasaran sangat diperlukan dalam menjalankan kegiatan bisnis bagi para pengusaha. Memasuki era digital seperti sekarang ini, dengan banyaknya konten di internet dan media sosial, cara pemasaran yang paling efektif adalah dengan digital marketing / pemasaran online.
Aplikasi Panduan Digital Marketing ini merupakan aplikasi yang tepat bagi anda yang ingin mempelajari tentang tata cara melakukan kegiatan online marketing dan digital marketing. Aplikasi ini berisi prosedur dan tutorial dalam belajar pemasaran online untuk meningkatkan profit / pendapatan perusahaan anda.
Beberapa materi yang disajikan dalam aplikasi ini antara lain
- Strategi Online dan Pemasaran Internet
-Pengoptimalan Mesin Telusur (SEO)
- Pemasaran Media Sosial
- E-Pemasaran dan Pemasaran Digital
- Pemasaran Facebook, Pemasaran Twitter, Pemasaran Instagram, dan Pemasaran Youtube
- Pemasaran Email dan Iklan Facebook
- Toko Online, E-Commerce, dan Pemasaran Marketplace, dll
Aplikasi ini juga memuat materi mengenai tips dan trik dalam pemasaran digital online. Misalnya tips membuat konten atau postingan yang bagus untuk meningkatkan penjualan produk Anda, baik itu postingan di Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, dan lain sebagainya. Ada banyak sekali tutorial dan cara serta tips dan trik dalam pemasaran online untuk meningkatkan penjualan dan menambah pendapatan.
Bagi para pengusaha / wirausahawan atau anda yang bekerja di bagian marketing yang ingin meningkatkan penjualan produk bisnis dan bisnis anda agar pendapatan dan keuntungan semakin meningkat, maka anda dapat mendownload dan menginstal aplikasi Panduan Digital Marketing.
Salam Profit..

Show More Less

Informations

Mise à jour:

Version actuelle: 1.0

Nécessite Android: Android 4.0 or later

Rate

Share by

Recommandé pour vous