APAM RSI Lumajang

3 (9)

健康&フィットネス | 3.2MB

説明

APAM RS Islam Lumajang adalah Aplikasi Pasien dan Aduan Masyarakat Lumajang. Aplikasi yang diperuntukan bagi pasien yang ingin mendaftar online di Rumah Sakit Islam Lumajang (selanjutnya akan disebut RS Islam Lumajang). Selain itu ada fitur aduan jika ada keluhan dan ketidakpuasan terhadap layanan di RS Islam Lumajang. Penggunaan aplikasi sementara ini hanya berlaku bagi Pasien yang telah memiliki No RM di RS Islam Lumajang.
APAM Lumajang Islamic Hospital is the Patient and Complaint Application of the Lumajang Community. Application intended for patients who wish to register online at the Lumajang Islamic Hospital (hereinafter referred to as the Lumajang Islamic Hospital). In addition there is a complaint feature if there are complaints and dissatisfaction with the services at Lumajang Islamic Hospital. The use of this temporary application only applies to patients who already have No RM at Lumajang Islamic Hospital.

Show More Less

新機能 APAM

Aplikasi Pasien dan Antrian Mandiri Rumah Sakit Islam Lumajang. Penggunaan aplikasi sementara ini hanya berlaku bagi Pasien yang telah memiliki No RM di RS Islam Lumajang.

情報

更新日:

現在のバージョン: 2.0

Android 要件: Android 4.0 or later

Rate

Share by

あなたへのおすすめ