SonGoku

3 (6)

アドベンチャー | 68.5MB

説明

Son Goku, gim animasi anime Jepang yang belum pernah terjadi sebelumnya!
Pejuang yang mengendalikan berbagai alam semesta, mulai dari planet meike , rasakan irama pertempuran yang ketat dan menarik, kumpulkan bola nagauntuk mengalahkan lawan yang kuat!
[Kembalian Klasik]
Mewarisi karakter klasik di hari yang sangat populer, dengan pemodelan yang bagus dan kualitas gambar yang tinggi, menghidupkan anda kembali akan tahun-tahun yang membara dari anime.
⚔️[Bos Dunia]
Anda dapat menggabungkan rekan tim dari berbagai alam semesta, merasakan pengalaman berbagai permainan, dan mengalami sensasi mengalahkan BOSS dari alam semesta lain!
[Tenkaichi Budokai]
Bersaing dengan pemain lain dan rasakan tingkat e-sports PK. Bersaing dengan pemain di seluruh dunia untuk kompetisi bersama di dunia!
OnSon Goku, an unprecedented Japanese anime animated game!
Fighters who control the various universes, start from the planet meikeama, feel the rhythm of a tight and interesting battle, collect dragon ballsto defeat strong opponents!
[Classic Returns]
Inheriting classic characters on a very popular day, with good modeling and high image quality, revives you for the burning years of the anime.
⚔️ [World boss]
You can combine teammates from various universes, experience various games, and experience the thrill of beating BOSS from another universe!
[Tenkaichi Budokai]
Compete with other players and feel the level of PK e-sports. Compete with players around the world for joint competitions in the world!

Show More Less

情報

更新日:

現在のバージョン: 1.0.2

Android 要件: Android 4.0.3 or later

Rate

Share by

あなたへのおすすめ