Dangdut Lawas Cover Offline

3.9 (9)

Muzyka i dźwięk | 4.1MB

Opis

Dangdut Lawas Merdu Offline Lengkap adalah aplikasi kumpulan lagu dangdut lawas dan lagu dangdut kenangan yang dapat didengarkan secara offline dan dilengkapi dengan lirik. Aplikasi Dangdut Lawas Merdu Offline Lengkap ini berisi lagu-lagu dangdut lawas terpopuler pada masanya. Dangdut Lawas Merdu Offline Lengkap berisi kumpulan lagu-lagu dangdut lawas yang sangat lengkap sekali karena di dalamnya ada total ratusan lagu dan penyanyi dangdut lawas legendaris kesayangan anda mulai dari A Rafiq, Caca Handika, Camelia Malik, Elvi Sukaesih, Evie Tamala, Hamdan ATT, Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, Imam S Arifin, Jhonny Iskandar, Mansyur S, Meggy Z, Ona Sutra, Rita Sugiarto, Rhoma Irama, Asep Irama, dan juga ada lagu yang berisi artis dan lagu dangdut lawas campuran. Aplikasi Dangdut Lawas Merdu Offline Lengkap bisa kita dapatkan melalui hp Anda masing masing dengan mudah, dimana aplikasi ini dibuat untuk mempermudah kita semua untuk memperdengarkan dan tentunya hadir sebagai satu rujukan lagu dangdut lawas. Terkadang kita kesulitan mendapatkan kumpulan lagu Dangdut melankolis single artis dangdut? Kesulitan untuk mendapatkan kumpulan lagu kenangan terbaru terlengkap saat ini? Berikut ini adalah kami sajikan lagu koleksi lagu nostalgia terbaru yang menjadi sebuah rujukan penting untuk Anda semua.
Fitur Aplikasi :
- Android 6.0 Marshmallow support, Multitasking Support
- Daftar Lagu cukup lengkap
- Tidak menyedot kuota paket data karena aplikasi offline
- Background playing features
- Bisa di set sebagai Ringtone, Alarm, notifikasi
- Bisa di share ke teman melalui media sosial
- Aplikasi Gratis
Jika Anda Menikmati Aplikasi ini. Jangan Lupa Untuk Menilai bintang 5 dan Tinggalkan Komentar. Sampaikan pendapat Anda tentang aplikasi kami dan apa yang kami butuhkan untuk meningkatkannya demi pengalaman pengguna yang baik dan lebih banyak fitur.
Disclaimer :
Semua konten dalam aplikasi ini bukan merek dagang kami. Kami hanya mendapatkan konten dari mesin pencari dan situs web. Hak cipta dari semua konten dalam aplikasi ini sepenuhnya dimiliki oleh pencipta, musisi dan label musik yang bersangkutan. kami bertujuan untuk mempromosikan lagu - lagu ini jadi tdak ada fitur download dalam aplikasi ini. Jika Anda adalah pemegang hak cipta dari lagu-lagu yang terdapat dalam aplikasi ini dan tidak suka lagu Anda ditampilkan, silakan hubungi kami melalui pengembang email dan beri tahu kami tentang status kepemilikan Anda pada lagu tersebut.

Show More Less

Informacja

Zaktualizowano:

Aktualna wersja: 1.2

Wymaga Androida: Android 4.1 or later

Rate

Share by

Może Ci się spodobać