Nella Kharisma feat. Dory Harsa - Banyu Moto

4 (6)

Música e áudio | 86.1MB

A descrição de

Duet Nella Kharisma Feat Dory Harsa aplikasi yang berisi kumpulan lagu-lagu duet Nella Kharisma, Dory Harsa, Denny Caknan, Didi Kempot MP3 100% OFFLINE. Hanya sekali Download anda sudah bisa menikmati kumpulan lagu dangdut offline, gudang dangdut koplo 2020 offline.
Dengan aplikasi MP3 ini Sobat ambyar bisa mendengarkan lagu-lagu non stop hanya sekali klik dari berbagai lagu duet Nella Kharisma feat Dory Harsa, Denny Caknan, Didi Kempot ambyar, di antara lain Banyu Moto, lagu banyu moto terbaru 2020, ketika cinta menangis, memori berkasih, proliman joyo, dory harsa ninggal tatu, didi kempot ambyar, cidro, denny caknan sugeng ndalu, nella kharisma kartonyono medot janji dan masih banyak lagu lagu dangdut koplo yang terbaru dan terpopuler 2020.
Kumpulan lagu nella kharisma lengkap 2020 ini mempunyai desain tampilan aplikasi lagu dangdut koplo yang sangat menarik dan mudah untuk digunakan. sehingga siapa saja dapat menggunakan aplikasi lagu nella kharisma yang terbaru ini. Aplikasi lagu nella kharisma lengkap ini berisi kumpulan lagu nella kharisma hits dengan kualitas suara lagu nella kharisma asli yang jernih.
Aplikasi lagu nella kharisma offline terbaru ini sangat berbeda dengan aplikasi lagu dangdut koplo offline lainnya, aplikasi lagu nella kharisma terbaru 2020 ini merupakan aplikasi lagu dangdut terbaik, karena anda hanya butuh satu kali instal aplikasi nella kharisma full album lengkap, anda sudah bisa menikmati semua lagu nella kharisma terpopuler 2020 offline, dan anda kan selalu mendapatkan update lagu nella kharisma terbaru 2020 lengkap.
Fitur dari aplikasi ini :
- Aplikasi sederhana dan mudah di gunakan
- Tidak membebani RAM dan Storage
- Terdapat daftar lagu yang cukup lengkap
- Tidak Menyedot paket kuota
- Background playing and features
- Bisa dijadikan ringtones dan alarm,notifikasi dll
- Bisa di share melalui media sosial
- Lagu tidak mati meskipun membuka aplikasi lain
- Next Otomatis
- Terdapat tombol shufle dan repeat
Untuk Nella lover (penyuka lagu Nella Kharisma) jangan untuk berikan kami rating bintang 5 sehingga kami dapat mengembangkan aplikasi ini supaya bermanfaat buat semua orang, dan share aplikasi lagu nella kharisma full album offline ini ke temen-teman, saudara dan semua orang.
Disclaimer :
Aplikasi ini hanya bersifat hiburan yang kami kumpulkan dari berbagai sumber internet. Hak Cipta seluruh lagu pada aplikasi ini adalah hak milik Pencipta, Musisi dan Label Musik yang bersangkutan. Jika anda merasa sebagai pemegang hak cipta lagu yang ada di aplikasi ini dan tidak berkenan lagu anda kami tampilkan, silahkan hubungi kami melalui email pengembang/developer. Dengan pemberitahuan tersebut kami akan segera menghapus lagu atau lirik lagu anda. Kami selaku pengembang mohon maaf apabila terdapat kesalahan pada aplikasi kami.
Catatan :
+ Ini bukan aplikasi resmi, ini hanya aplikasi penggemar dan hanya untuk hiburan saja,
kami akan update lagu di dalam list secara berkala.
+ Semua file yang ada pada aplikasi ini dapat diakses dari internet,
kami tidak menyimpan file mp3 ke dalam aplikasi ini karena hak cipta.
+ Aplikasi ini Hanya Menyediakan mp3 offline dan mp3 Streaming
+ Di dalam aplikasi ini TIDAK menyediakan fitur download atau tombol download karena peraturan yang harus dipatuhi.
+ Kerusakan yang di akibatkan karena kesalahan pengguna aplikasi adalah tanggung jawab pengguna.

Show More Less

O que há de novo Nella Kharisma feat. Dory Harsa - Banyu Moto

Dangdut Ambyar Terbaru 2020
Lagu Banyu Moto - Nella Kharisma feat. Dory Harsa

Informações

Atualizada:

Versão atual: 1.0

Requer Android: Android 4.1 or later

Rate

Share by

Recomendado para você