Carwash Toyota SUHA

3 (9)

Бизнес | 6.4MB

Описание

Aplikasi Carwash Toyota SUHA ini merupakan update dari aplikasi yang telah di luncurkan pada versi sebelumnya. Pada aplikasi ini konsumen Toyota SUHA dapat memasukkan nomor rangka mobil lebih dari satu. Jadi satu account user login, bisa untuk banyak no rangka mobil. Ketika konsumen akan mencuci mobil, konsumen tinggal menentukan mobil dengan nomor rangka mana yang akan di cuci, kemudian menentukan vendor mana yang akan dipilih untuk mencuci mobilnya.
This Toyota SUHA Carwash application is an update of the application that was launched in the previous version. In this application Toyota SUHA consumers can enter more than one car frame number. So one user account is logged in, it can be for many car frames. When consumers will wash the car, consumers just specify the car with which frame number will be washed, then determine which vendor will be chosen to wash the car.

Show More Less

Что нового Free Carwash

Aplikasi Carwas Toyota SUHA ini merupakan update aplikasi yang sebelumnya sudah pernah dirilis. Beberapa penambaha antara lain konsumen bisa mendaftar atau registrasi jika belum memiliki user dan pasword. Konsumen juga dapat memasukkan nomor rangka mobil lebih dari satu, karena setiap konsumen bisa saja punya mobil lebih dari satu. dan ketika akan melakukan order carwash, konsumen tinggal memilih no rangka mobil mana yang akan di cuci, dan tentukan vendor mana yang akan mencuci mobilnya.

Информация

Обновлено:

Версия: 1.2

Требования: Android 4.1 или более поздняя

Оценка

ПОДЕЛИТЬСЯ

Похожие