Dangdut Piihan Mansyur S + Lirik

3 (8)

Развлечения | 4.4MB

Описание

Hallo para Penggemar dangdut Indonesia, siapa yang tidak kenal dengan penyanyi yang satu ini, salah satu penyanyi dangdut legendaris Indonesia Mansyur S. melalui aplikasi kami ingin sajikan lagu MP3 pilihan dari miliknya Mansyur s, aplikasi ini dilengkapi dengan lirik untuk memudahkan anda menghafal dan menghayati syair syair lagu dangdut kesukaan anda. Aplikasi ini hadir untuk anda para penggemar lagu lagu dangdut mania. Kedepannya aplikasi ini akan selalu update dengan menghadirkan lagu-lagu Mansyur s lainnya. Untuk itu kami mengharapkan peran serta para penggemar dangdut Mansur s untuk memberikan rating dan komen yang positif. Semoga aplikasi ini bisa memberikan kepuasan dan mafaat untuk anda.
Catatan :
Aplikasi bersifat streaming, disarankan untuk menggunakan koneksi yang cepat seperti 3G/4G/WIFI untuk kelancaran mendengarkan lagu mp3 mansur s.
Aplikasi ini bukan aplikasi official, hanya sebagai sarana untuk penggemar dan fans
Hallo the Indonesian dangdut fan, who is not familiar with this one singer, one of the legendary Indonesian dangdut singer Mansyur S. through the application we want to present the songs of his choice MP3 Mansyur s, this application comes with the lyrics to facilitate you memorize and appreciate the verse your favorite song lyric dangdut. This application comes to your fans dangdut song mania. In the future this app will always be updated by presenting songs Mansyur s more. Therefore, we expect the participation of Mansur's dangdut fan to provide positive ratings and comments. Hopefully this app can give satisfaction and mafaat for you.
Note:
Applications are streamed, it is recommended to use a fast connection such as 3G / 4G / WiFi for smooth listening to mp3 Mansur s.
This application is not official application, only as a means for fans and fans

Show More Less

Информация

Обновлено:

Версия: 1.0.0

Требования: Android 4.0.3 или более поздняя

Оценка

ПОДЕЛИТЬСЯ

Похожие