Lagu Arda Tatu - Didi Kempot

3.85 (15)

Музыка и аудио | 80.1MB

Описание

assalamualaikum wr wb..
Aplikasi ini berisi kumpulan lagu dari Arda dan Didi Kempot yang kami ciptakan offline untuk para sobat ambyar. Anda bisa menikmatinya dimana saja dan kapan saja untuk menemani waktu bersantai anda dan pastinya hemat kuota.
bagi kalian yang menginginkan lagu-lagu jawa yang populer dan enak di dengar, bisa saja kalian download aplikasi ini Lagu arda tatu didi kempot 2020, banyak lagu-lagu baru karya didi kempt dan ada si penyanyi cilik arda. lagu didi kempot mp3 offline
Arda Ft Didi Kempot Tatu Full Album
aplikasi pemutar musik yang berisi kumpulan lagu lagu trending dari Arda dan Didi kempot yang dirangkai dalam satu aplikasi agar memudahkan anda dalam mendengarkan lagu lagu ini.
keutamaan aplikasi ini selain dari tampilan dan fungsi aplikasi yang sangat menarik dan koleksi lagu lagu ambyar yang terbaik. aplikasi ini juga dapat menemani anda disaat anda sedang merasa jenuh dan sendirian. putarlah beberapa lagu dangdut ambyar yang dapat menyejukan hati anda dan membangunkan semangkat anda.
Daftar lagu :
Arda Tulung
Arda Tatu
Arda Kagem Ibu
Arda Ora Bisa Mulih
Tatu
Kalung Emas
Janji Palsu
Kowe Mlayu
Pamer Bojo
Banyu Langit
Tresno Sepisan
Cidro
Ambyar
Ojo Mudik
Kapusan Janji
Fitur aplikasi :
- Arda Tatu mp3
- Equalizer musik
- Didi kempot mp3
- Dangdut lawas
- Dangdut remukan ati
- Dangdut koplo
Selamat menikmati Aplikasi Lagu Tatu Arda Ft Didi Kempot, Jika anda bingung dalam pemakaian klik rate app dan berimasukan jangan lupa kasih bintang agar kami mengetahui tinggat pemaikai App yang suka dengan fitur yang kami buat.
Terimakasih.
Disclaimer :
Semua konten dalam aplikasi ini bukan merek dagang kami. Kami hanya mendapatkan konten dari mesin pencari dan situs web. Hak cipta dari semua konten dalam aplikasi ini sepenuhnya dimiliki oleh pencipta, musisi dan label musik yang bersangkutan.
Jika Anda adalah pemegang hak cipta dari lagu-lagu yang terdapat dalam aplikasi ini dan tidak suka lagu Anda ditampilkan, silakan hubungi kami melalui pengembang email dan beri tahu kami tentang status kepemilikan Anda pada lagu tersebut.

Show More Less

Что нового Lagu Arda Tatu - Didi Kempot

Lagu Arda Tatu - Didi Kempot Offline
Lagu Jawa Terbaru Mp3 Offline

Информация

Обновлено:

Версия: 1.2

Требования: Android 4.1 или более поздняя

Оценка

ПОДЕЛИТЬСЯ

Похожие