Panduan Umroh KUM

3 (8)

Образование | 57.5MB

Описание

Aplikasi Panduan Umroh KUM ini merupakan aplikasi yang ditujukan bagi jamaah Komunitas Umroh Mandiri yang berisi tata cara panduan haji dan umroh yang serta terdapat audio bacaan dan do'a seputar umroh yang dapat memudahkan para jamaah umroh untuk menghafalnya.
Pada aplikasi Panduan Umroh KUM ini juga terdapat informasi seputar haji dan umroh, tips dan tata cara berumroh dan haji. Selain itu pada aplikasi ini juga terdapat galeri tempat-tempat bersejarah yang biasa dikunjungi oleh para jamaah umroh.
Aplikasi Panduan Umroh KUM ini bisa dijadikan sebagai media untuk bekal haji dan umroh Anda.
This KUM Umrah Guide Application is an application intended for the Umrah Independent Community pilgrims which contains the procedures for Hajj and Umrah guides and there are audio readings and prayers about the Umrah that can make it easier for Umrah pilgrims to memorize them.
In this KUM Umrah Guide application there is also information about Hajj and Umrah, tips and procedures for pilgrimage and Hajj. In addition to this application there is also a gallery of historical places that are commonly visited by pilgrims.
This KUM Umrah Guide application can be used as a medium for your Hajj and Umrah supplies.

Show More Less

Что нового Panduan Umroh KUM

Fitur
1. Iklan Umroh
2. Panduan Umroh dan Haji dengan Audio
3. Lokasi Ziarah
4. Jadwal Shalat

Информация

Обновлено:

Версия: 1.4.0

Требования: Android 4.1 или более поздняя

Оценка

ПОДЕЛИТЬСЯ

Похожие