Getpoint PERTAMINA Sumsel

3 (0)

Negosyo | 10.1MB

Paglalarawan

"Getpoints" Pertamina Sumsel, adalah sebuah Apps untuk pendukung Program Pemasaran Loyalitas Pelanggan Pertamina Sumsel, yang ditujukankan hanya untuk Pelanggan SPBU pada Area Pertamina Sumatera Selatan Indonesia. Apps dapat mengubah transaksi yang menggunakan kartu uang elektronik, menjadi Reward Points. Pelanggan dapat menukarkan poin tersebut dengan hadiah-hadiah atau suvenir Pertamina Sumsel. Transaksi dapat yang menghasilkan poin dapat dilakukan pada 115 SPBU pada Area kerja Pertamina Sumsel.
"Getpoints" Pertamina Sumsel Dioperasikan oleh "Getpoints Indonesia”, yang bertindak sebagai operator yang ditunjuk oleh penyelenggara Program Pemasaran Loyalitas Pelanggan Pertamina Sumsel. program pemasaran ini bertujuan untuk memberi penghargaan kepada pelanggan setia yang melakukan transaksi dengan menggunakan uang elektronik yang dikeluarkan oleh bank pihak ketiga, berupa poin Kartu pelanggan. Poin yang dikumpulkan kemudian dicatat oleh Apps untuk mendapatkan pelanggan dengan total poin terbanyak. Kemudian, pelanggan tersebut mendapatkan peluang untuk berpartisipasi dalam program utama dari Program Pemasaran Loyalitas Pelanggan Pertamina Sumsel, yaitu berkesempatan meraih hadih-hadiah utama. Selain itu, poin yang terkumpul juga dapat ditukarkan dengan suvenir Pertamina Sumsel.
Selain berfungsi sebagai sarana pendukung Program loyalitas Pelanggan Pertamina Sumsel, Apps ini juga memberikan informasi tentang produk dan penawaran promo Pertamina atau pihak Bank penerbit kartu uang elektronik berserta merchannya.
Pastikan anda mendaftar dengan memberikan informasi seakurat mungkin, mendaftar dapat dilakukan pada saat menginstall Apps atau melalui website www.getpoints.online . setelah mendaftar, pastikan anda mendaftarkan kartu uang elektronik yang sedang bekerjasama dalam program Getpoint Pertamina Sumsel dan bertransaksilah menggunakan kartu tersebut. Kami akan menginformasikan kartu uang elektronik yang bekerjasama dalam program, melalui materi publikasi kami dan notifikasi pada Apps & website kami.

Show More Less

Impormasyon

Na-update:

Kasalukuyang Bersyon: 0.0.6

Nangangailangan ng Android: Android 4.4 or later

Rate

Share by

Maaari Ka ring Magustuhan