KOF Pertarungan Sengit-AllStar

4.65 (1674)

Rol Oyunu | 24.3MB

Açıklama

KOF All Stars VNG (The King of Fighters AllStar - Pertarungan Sengit VNG), mengingatkan Anda pada nama permainan
klasik dengan gameplay baru dan bangkitkan hasrat bertarung Anda yang belum pernah ada sebelumnya.
KOF All Stars - Pertarungan
Sengit VNG menyajikan Karakter, Suara, dan Skill asli dari para Fighter SNK Allstar yang dikumpulkan dari King of Fighter, Samurai Shodown, dan The Last Blade.
KOF AllStar VNG, turnamen untuk menemukan juara pertempuran terbaik di dunia dimulai sekarang! Buat tim Fighter terbaik Anda untuk mendampingi Anda selama Turnamen kali ini.
★★ Fitur Unggulan ★★
▶ Game Klasik dengan Suara, Karakter, dan Skill Asli:
KOF All Star VNG, Anda akan mendapatkan kenangan menakjubkan dari game masa kecil Anda serta mendapatkan pengalaman dan gameplay baru.
▶ Gameplay
Baru - Pengalaman Baru:
KOF All Star, Kumpulkan Fighter favorit Anda dengan lebih dari 100 Fighters (All Star) dari King Of Fighter, Samurai Shodown & The Last Blade. Untuk
menghadapi PK
yang sengit yang digabungkan dengan strategi Anda sendiri.
▶ Kombo Ekstrim dengan Gameplay Baru:
Anda masih Ingat Skill kombo KOF All Stars (The King Of Fighters All Stars) di masa kecil Anda? Sekarang lebih dari sekadar kombo tetapi membutuhkan strategi Anda juga, setiap Skill kombo akan membawa karakter dan efek skuad Anda menjadi berbeda. Tergantung pada setiap pertarungan, Anda harus memilih kombo yang tepat dan mengubah kekalahan menjadi kemenangan.
▶ Pertarungan Global:
Bergabunglah dalam
Pertarungan Global untuk menjadi Fighter dunia terbaik. Berbagai mode pertarungan tersedia: 6 vs 6, 1 vs 1, ... Fighter Anda adalah senjata Anda, tingkatkan mereka untuk bergabung dengan pertarungan yang hebat.
▶Strategi Anda menentukan segalanya:
Anda bebas untuk membuat Tim Fighter terkuat. Tim Anda menjadi pilihan Anda untuk bersaing di Arena saat Anda menggunakan Skill Anda untuk menjadi yang terhebat sepanjang masa!
Ready? Go
Untuk mengumpulkan Fighter favorit Anda sekarang dan pastikan Fighter lainnya K.O dittangan Anda dalam pertarungan global untuk menjadi King of Fighters sejati sekarang!.
***Permission***
-WRITE_EXTERNAL_STORAGE: Allows an application to write to external storage.
-READ_EXTERNAL_STORAGE: Allows an application to read from external storage.

Show More Less

Bilgi

Güncellendi:

Mevcut Sürüm: 1.0.0

Gereken Android sürümü: Android 4.2 or later

Rate

(1674) Rate it
Share by

Şunlar da hoşunuza gidebilir