Lagu Wajib Nasional dan Daerah

3.75 (30)

Music & Audio | 15.8MB

Description

Lagu Wajib Nasional dan Daerah
merupakan lagu-lagu ciptaan putra dan putri bangsa yang diakui dan disahkan oleh negara sebagai lagu yang bersifat wajib secara Nasional.
Disamping Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang pastinya harus kita hapalkan, karena merupakan lagu kebangsaan akan dikumandangkan dalam upacara-upacara resmi kenegaraan seperti peringatan kemerdekaan 17 Agustus ataupun upacara-upacara di sekolah-sekolah dan kantor pemerintah tentunya kita paling tidak harus mengetahui tentang Lagu Wajib yang satu ini.
Disamping lagu kebangsaan, tentunya juga ada lagu wajib nasional lainnya yang perlu setidaknya untuk kita ketahui, dan juga lagu-lagu daerah yang pastinya menjadi kekayaan budaya Indonesia yang wajib kita lestarikan.
Oleh karena itu aplikasi ini hadir untuk membantu melestarikan kebudayaan daerah kita yang beragam serta memupuk dan memperkuat kecintaan kita terhadap bangsa dan negara Indonesia ini.
Fitur Aplikasi :
- Tampilan simple dan menarik
- Aplikasi sederhana dan gampang digunakan
- Koleksi lagu wajib nasional dan daerah yang lengkap
- Aplikasi bisa digunakan secara offline (tekan tanda bintang pojok kanan atas, tunggu terdownload, siap dimainkan)
- Aplikasi 100% gratis
Note: Setiap lagu merupakan hak cipta dari masing-masing pencipta lagunya. Kami mengumpulkannya dalam aplikasi ini agar lebih mudah digunakan dan membantu pendidikan.
National and Regional Obligatory Songs are songs created by sons and daughters of the nation that are recognized and authorized by the state as compulsory songs nationally.
Besides the Indonesian National Anthem which we must memorize, because it is a national anthem which will be echoed in official state ceremonies such as the August 17 commemoration of independence or ceremonies in schools and government offices of course we must at least know about the obligatory song one this.
Aside from the national anthem, of course there are also other national compulsory songs that need to be at least for us to know, as well as regional songs that are definitely Indonesian cultural riches that we must preserve.
Therefore this application is here to help preserve our diverse regional culture and cultivate and strengthen our love for this nation and state of Indonesia.
Application Features:
- Simple and attractive appearance
- Simple and easy to use application
- Complete collection of national and regional mandatory songs
- The application can be used offline (press the star sign in the upper right corner, wait for download, ready to play)
- 100% free application
Note: Each song is copyright of each song creator. We collect it in this application to make it easier to use and help education.

Show More Less

What's New Lagu Wajib Nasional

- tampilan fresh dan baru
- dapat dimainkan offline (tekan tombol bintang kanan atas, tunggu terdownload, lalu siap dimainkan)

Information

Updated:

Version: 1.2

Requires: Android 4.4 or later

Rate

Share by

You May Also Like